Garansi Produk

Kami menjamin sepenuhnya kualitas produk yang terkirim ke Buyer Kami memberikan Garansi selama 7 hari dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Garansi produk berlaku selama 7 hari, terhitung sejak paket diterima oleh Buyer.
  • Apabila ditemukan Product Reject / Salah Kirim, Anda dapat mengajukan Klaim Garansi ke kami melalui email ke info@oceanseven.my.id
  • Setelah Klaim Garansi tersebut diapprove, maka kami akan mengirimkan ulang kaos penggantinya dalam waktu 2×24 jam.
  • Ongkos kirim paket ditanggung oleh Kami.
  • Untuk produk yang reject / salah kirim, tidak perlu dikembalikan / diretur ke Ocean Seven, dan Anda dapat menyumbangkan kaos yang reject / salah kirim tersebut ke orang-orang yang membutuhkan di sekitar lingkungan Anda.

Format Klaim Garansi

Anda dapat mengajukan klaim garansi melalui email ke info@oceanseven.my.id dengan format sebagai berikut :
  • Email dikirim ke info@oceanseven.my.id dengan SUBJECT : [Klaim Garansi] a.n. ……………..
  • Menginformasikan kembali tanggal dan data lengkap pada saat order
  • Menuliskan keterangan alasan klaim garansi : (Salah Kirim / Salah Ukuran / Reject Product)
  • Melampirkan foto pendukung yang dibutuhkan (Foto Kaos / Packing / Delivery Note / Hang Tag / Label / Foto Pengukuran)

Guarantee Coverage

  1. Salah Kirim, meliputi kesalahan pengiriman dengan detil sebagai berikut :
    - Desain kaos yang diterima, tidak sesuai dengan yang dipesan
    - Warna kaos yang diterima, tidak sesuai dengan yang dipesan
  2. Salah Ukuran
    - Ukuran kaos yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
    - Ukuran kaos yang diterima sudah sesuai dengan yang dipesan, namun ada selisih ukuran melebihi toleransi 5% dari Size Chart
  3. Reject Product
    - Ditemukan jahitan lepas / bolong / sobek
    - Ditemukan kerusakan pada bagian Sablon Utama yang terlihat dalam jarak pandang normal ketika kaos dipakai (misalnya : luntur)

Garansi Produk tidak berlaku untuk hal-hal di bawah ini :

  • Paket yang dikirim sudah sesuai pesanan
  • Kesalahan pengiriman disebabkan oleh kesalahan penulisan Format kode kaos pada saat pemesanan
  • Salah pesan ukuran (kekecilan / kebesaran. pola dasar ukuran dapat dilihat pada Size Chart)
  • Produk tersebut sudah dipakai / dicuci
  • Hangtag / Label sudah terlepas dari kaos
  • Terdapat noda halus / kerusakan ringan yang bersifat insidensial
  • Hal2 lainnya yang termasuk dalam minor reject dan tidak mempengaruhi tampilan kaos secara umum ketika dipakai
  • Detail ukuran dibandingkan dengan produk yang lain. (Ukuran harus dibandingkan dengan Size Chart Ocean Seven)
  • Mengirim klaim garansi melebihi batas waktu pertanggungan (7 hari setelah paket diterima)
 
Copyright © 2014 oceanseven.my.id. All Rights Reserved.