-
Garansi produk berlaku selama 7 hari, terhitung sejak paket diterima oleh Buyer.
-
Apabila ditemukan Product Reject / Salah Kirim, Anda dapat mengajukan Klaim Garansi ke kami melalui email ke info@oceanseven.my.id
-
Setelah Klaim Garansi tersebut diapprove, maka kami akan mengirimkan ulang kaos penggantinya dalam waktu 2×24 jam.
-
Ongkos kirim paket ditanggung oleh Kami.
-
Untuk produk yang reject / salah kirim, tidak perlu dikembalikan / diretur ke Ocean Seven, dan Anda dapat menyumbangkan kaos yang reject / salah kirim tersebut ke orang-orang yang membutuhkan di sekitar lingkungan Anda.
Format Klaim Garansi
Anda dapat mengajukan klaim garansi melalui email ke info@oceanseven.my.id dengan format sebagai berikut :
- Email dikirim ke info@oceanseven.my.id dengan SUBJECT : [Klaim Garansi] a.n. ……………..
- Menginformasikan kembali tanggal dan data lengkap pada saat order
- Menuliskan keterangan alasan klaim garansi : (Salah Kirim / Salah Ukuran / Reject Product)
- Melampirkan foto pendukung yang dibutuhkan (Foto Kaos / Packing / Delivery Note / Hang Tag / Label / Foto Pengukuran)
Guarantee Coverage
- Salah Kirim, meliputi kesalahan pengiriman dengan detil sebagai berikut :
- Desain kaos yang diterima, tidak sesuai dengan yang dipesan
- Warna kaos yang diterima, tidak sesuai dengan yang dipesan - Salah Ukuran
- Ukuran kaos yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
- Ukuran kaos yang diterima sudah sesuai dengan yang dipesan, namun ada selisih ukuran melebihi toleransi 5% dari Size Chart - Reject Product
- Ditemukan jahitan lepas / bolong / sobek
- Ditemukan kerusakan pada bagian Sablon Utama yang terlihat dalam jarak pandang normal ketika kaos dipakai (misalnya : luntur)
Garansi Produk tidak berlaku untuk hal-hal di bawah ini :
- Paket yang dikirim sudah sesuai pesanan
- Kesalahan pengiriman disebabkan oleh kesalahan penulisan Format kode kaos pada saat pemesanan
- Salah pesan ukuran (kekecilan / kebesaran. pola dasar ukuran dapat dilihat pada Size Chart)
- Produk tersebut sudah dipakai / dicuci
- Hangtag / Label sudah terlepas dari kaos
- Terdapat noda halus / kerusakan ringan yang bersifat insidensial
- Hal2 lainnya yang termasuk dalam minor reject dan tidak mempengaruhi tampilan kaos secara umum ketika dipakai
- Detail ukuran dibandingkan dengan produk yang lain. (Ukuran harus dibandingkan dengan Size Chart Ocean Seven)
- Mengirim klaim garansi melebihi batas waktu pertanggungan (7 hari setelah paket diterima)